الثلاثاء، 14 يناير 2014

Diego Simeone Dibujuk Pindah ke Spurs


TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, dikabarkan masuk dalam daftar calon arsitek Tottenham Hotspur yang baru. Nama pelatih asal Argentina itu muncul bersama dengan pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal.


Tottenham Hotspur baru saja menunjuk Tim Sherwood dengan kontrak berdurasi 18 bulan sebagai pengganti Andre Villas-Boas namun Daily Star mengklaim manajemen klub masih mencari opsi lain andai pelatih Inggris tersebut menuai kegagalan.


Media Inggris itu bahkan menempatkan nama Simeone yang berhasil membangkitkan Atletico musim ini dan menghadirkan persaingan ketat di papan atas La Liga Spanyol di urutan nomor satu calon pelatih.


Meski demikian perpindahan sangat sulit terwujud dalam waktu dekat karena Atletico masih menyimpan peluang jadi raja baru sepakbola Spanyol sekaligus melangkah jauh di Liga Champions.


Karena alasan itu pula Tottenham Hotspur diyakini baru akan melakukan pendekatan serius di akhir kompetisi nanti. Simeone yang dalam dua musim terakhir cukup sukses melatih Atletico cukup layak untuk melatih The Lily White.


Kabar lainnya menyebutkan manajemen Tottenham Hotspur juga telah melakukan pembicaraan dengan van Gaal. Kabarnya sudah hampir ada titik temu antara kedua belah pihak untuk mengikat kerjasama dengan mantan pelatih Bayern Muenchen itu.


Masalahnya untuk bisa mendapatkan van Gaal, Spurs terlebih dahulu harus menunggu selesainya tugas sang pelatih di ajang Piala Dunia 2014 nanti. Itupun jika mantan pelatih Barcelona tersebut tidak diperpanjang kontraknya oleh Belanda.






from http://laliga-spanyol-news.blogspot.com/ http://api.embed.ly/1/extract?key=111bcbd3becf443691b2efd809b3e250&url=http://www.tribunnews.com/superball/2013/12/31/diego-simeone-dibujuk-pindah-ke-spurs

via IFTTT

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق